Saturday, December 31, 2016

Samsung Galaxy S8 Edge Hot Rumor

Nama Model Smartphone Galaxy X. Samsung akan merilis bahwa seiring dengan S8 pada bulan Februari Maret 2017. Harga akan berbeda untuk kedua itu, namun, spesifikasi akan hampir sama. Satu-satunya perbedaan yang nyata besar adalah layar. X akan memiliki layar yang dapat dilipat dan S8 akan memiliki layar tepi.
Perkiraan Model Samsung S8


Apa Tanggal Rilis Galaxy S8 Edge?

Meskipun Samsung Perusahaan belum mengumumkan tanggal rilis Galaxy S8 mereka, informasi orang dalam telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada kuartal ke-2 2017. Kami belum tahun 2017 tetapi pecinta ponsel pintar tidak dapat dihentikan dari berspekulasi apa Samsung akan membawa ke dalam bermain ketika mereka merilis S8 mereka ditunggu.

Samsung saat ini bekerja Catatan 6 dan kami mengharapkan bahwa Galaxy S8 Edge akan dirilis pada Februari minggu ke-3. Jika Anda adalah penggemar dari Samsung maka Anda harus membaca spesifikasi kami disusun dan fitur S8 mendatang Aktif.

Apa Yang Harus Kita Berharap Dari Samsung Galaxy S8?

Tentu saja, ada banyak harapan dari ponsel ini. Perusahaan ini dikenal untuk tidak mengecewakan ketika datang ke meluncurkan perangkat pintar. Ada banyak fitur dan spesifikasi yang telah dikukuhkan sebagai yang tergabung dalam telepon. fitur yang diharapkan dan spesifikasi dari Galaxy S8 akan dibahas di sini di bawah ini.


Fitur Samsung Galaxy S8 Edge
Berikut di bawah ini adalah beberapa fitur yang harus Anda harapkan untuk melihat. Dengan mempertimbangkan semua pesaing lain dan rekor sebelumnya Samsung, kami telah memenuhi daftar ini fitur untuk Anda. Ada rumor kuat bahwa perusahaan tidak akan merilis Catatan 6 tetapi mereka akan melewatkan itu dan melepaskan samsung galaxy note 7. Anda dapat memeriksa link yang diberikan di sini untuk tahu lebih banyak tentang hal itu.

peningkatan Keamanan
Keamanan adalah fitur yang Samsung telah menonton di rilis terbaru. Dengan Galaxy S8, perusahaan tidak akan mengambil risiko dengan keamanan. Ponsel ini akan menjadi ponsel paling aman di dunia. Beberapa fitur keamanan yang kita harapkan untuk melihat termasuk teknologi pemindaian mata. Teknologi scanning mata telah ada sebelumnya dan karena itu Samsung hanya akan bekerja pada peningkatan itu dengan membuatnya lebih efisien. Mengharapkan respon cepat dan waktu yang lebih kecil dalam mendaftar informasi retina.

Kecepatan tinggi
perhatian utama lain dengan Samsung akan meningkatkan kecepatan dan kinerja. Karena akan disorot ketika menyebutkan spesifikasi dari ponsel ini, kecepatan dan kinerja akan sangat menakjubkan.

Unik Kaca-seperti Surround
Samsung baru Galaxy S8 akan datang dengan surround kaca seperti unik yang akan tahan jauh lebih baik dari yang sudah ada. surround tidak hanya akan tahan lama tapi juga cerdas dan dengan demikian melayani fungsi ganda.

Pengisian cepat
Seperti yang telah terlihat dengan produksi sebelumnya, yang paling high end perangkat mobile yang menggabungkan fitur pengisian cepat untuk memikat pengusaha. Jika Anda ingin mengalami yang terbaik maka Anda akan harus menunggu mendatang Samsung S8. Ponsel ini akan dilengkapi dengan kemampuan pengisian super cepat. Fitur pengisian cepat akan memungkinkan Anda untuk mengisi baterai Anda untuk kapasitas penuh hanya dalam 20 menit.

Android Auto & Android Bayar
Beberapa cara tren dalam melakukan sesuatu juga akan ditampilkan dalam S 8. Dengan Galaxy Samsung S8, Anda akan dapat mengontrol musik di mobil Anda menggunakan aplikasi Android Auto. Demikian pula, Anda dapat memeriksa di toko-toko ritel yang berbeda dengan S8 Anda. Kemampuan belanja akan didukung oleh Pay Android.

Menakjubkan Samsung Galaxy S8 Spesifikasi

Setiap perangkat yang baik pada akhirnya dinilai berdasarkan spesifikasi nya. S8 akan memiliki beberapa spesifikasi yang paling menakjubkan bahwa semua perangkat mobile harus berisi. Berikut di bawah ini adalah daftar lengkap dari spesifikasi Samsung Galaxy S8.

Fitur kamera
Smartphone akan datang dengan fitur kamera yang luar biasa untuk foto maksimal dan pengalaman video. Beberapa fitur akan mencakup stabilisasi optik gambar, auto fokus laser, HDR, geo tagging dan pengenalan wajah.

Galaxy S8 Edge akan memiliki dua kamera. Kamera depan akan menjadi 12 megapixel sedangkan kamera belakang akan menjadi 30 megapixel. Tidak ada lagi yang dapat Anda harapkan dari apa yang akan menawarkan.

memori Pilihan
Tentu saja akan ditingkatkan pilihan memori ketika S8 akan dirilis. Ponsel ini akan memiliki dua pilihan memori untuk memilih dari. Akan ada 64 dan 128 GB pilihan memori internal untuk memilih dari.

Diperluas ganda kartu micro SD: fitur memori akan dibuat lebih baik dengan pilihan memori diperluas yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan ganda kartu micro SD. ruang penyimpanan tidak akan menjadi masalah dengan perangkat ini.
RAM: telepon akan berjalan pada RAM 6 GB. Ini memiliki akan membuat kecepatan untuk menjadi yang terbaik. Hal ini akan meningkatkan kinerja telepon.
Tampilan layar
S8 akan datang dengan 5,3 "layar 4K dengan resolusi layar 4096 x 2160. Tampilan layar akan cukup lebar dan jelas untuk melihat sempurna.

Baterai
S8 akan datang dengan baterai yang kuat dari 6200 kapasitas mAh. Ini berarti bahwa Anda benar-benar bisa berselancar selama dua hari terus menerus dengan baterai ini. Fitur baterai lainnya termasuk:

Wireless charging: baterai ponsel ini akan memungkinkan untuk pengisian nirkabel. Teknologi ini tidak akan baru untuk Samsung karena mereka telah menggunakannya sebelumnya.
pengisian super cepat: Anda akan dapat mengisi baterai hingga 80% hanya dalam 10 menit. Untuk mengisi kapasitas baterai, Anda hanya akan perlu 20 menit.
Fitur unik dikabarkan Samsung S8

Ada fitur yang belum dikonfirmasi tetapi cenderung menjadi bagian dari baru Samsung Galaxy S8 sekali dirilis. fitur yang dikabarkan meliputi:

Screen Fleksibel

Itu keras dikabarkan fitur untuk S6 tetapi karena beberapa masalah dalam pengujian, Samsung telah mungkin memutuskan untuk menunda bahwa untuk mendatang S 8. Dengan melihat track record masa lalu mereka, kita super optimis bahwa perusahaan akan membawanya di Galaxy S8 pasti. Anda mungkin melihat tiga model seperti S8, S8 Ujung dan S8 Flexi. Harga untuk Flexi akan menjadi sedikit lebih tinggi dari dua yang pertama, tapi bernilai setiap sen yang Anda belanjakan pada itu.

Clear Force Sentuh

Ini akan menjadi fitur yang Samsung akan berusaha untuk memperkenalkan untuk melawan sentuhan 3D Apple yang mendapatkan banyak popularitas ketika dirilis. The Clear Angkatan Sentuh fitur Samsung akan melihat telepon mendeteksi tekanan jari yang diterapkan pada layar dan menyajikan pilihan yang berbeda.

Sistem Operasi  Android N

Ini juga telah dikabarkan bahwa Samsung akan cepat untuk menggunakan android OS terbaru di S8 baru. Meskipun ia datang sebagai rumor, Anda bisa bertaruh bahwa Samsung hanya akan menggunakan sistem operasi terbaik. Begitu Android N diluncurkan, maka pastikan bahwa S8 akan menggunakannya.

Usb Type-C Port

Hal ini juga dikabarkan bahwa mendatang Samsung Galaxy S8 akan datang dengan USB tipe-C port yang akan memungkinkan untuk transfer data yang cepat.

fitur yang disebutkan di atas adalah apa yang kita harapkan untuk melihat pada kuartal 2 2017 ketika Samsung akan merilis S8 mereka.

Samsung Galaxy S8 Daftar Harga

Setelah dirilis, Galaxy S8 Ujung diharapkan ritel di $ 900 USD. Ini akan menjadi harga standar untuk perangkat. Akan ada deviasi ke atas sedikit ketika menggunakan mata uang internasional lainnya.

Akan ada harga yang berbeda untuk masing-masing model S8. Model didasarkan pada ruang penyimpanan dan fitur mereka seperti Edge, Klasik dan Flexi. Jika Anda memilih Galaxy S8 Ujung dengan ruang 64GB maka Anda akan harus membayar tinggi tetapi jika Anda pergi untuk klasik dengan 31GB maka Anda akan dapat mengurangi pengeluaran Anda. Tetapi jika Anda memiliki cukup uang untuk dibelanjakan kemudian pergi untuk Edge dengan 128GB dan mendapatkan semua fitur.

Galaxy S8 Harga tidak akan menjadi yang jauh tinggi dan Anda akan mendapatkannya untuk rendah jika Anda Pre-Order itu. Aku akan membiarkan Anda tahu bagaimana melakukan hal itu untuk mengurangi harga itu.

Mengapa Anda harus menunggu dan Beli S8 Smartphone?

Ini adalah perangkat terbaik yang pernah. Dengan lebih dari satu tahun untuk rilis, banyak orang berbicara tentang hal itu. Ketika Anda menunggu untuk membeli perangkat ini, Anda akan berada di antara orang-orang yang beruntung akan memiliki perangkat mobile terbaik di dunia. fitur yang disebutkan di atas juga harus membuat Anda menunggu untuk perangkat ini dan membelinya segera setelah rilis Galaxy S8 dan Edge.

Galaxy S8 Active Rumor

Samsung akan meluncurkan S8 di MWC 2017 dengan 4K display HD Ultra. Samsung juga akan merilis Galaxy X Lipat dan yang pasti akan mengubah segalanya dalam dunia smartphone. Akan ada seri lain yang disebut Galaxy S8 Active yang akan tersedia pada bulan Juli 2017. Ini akan memiliki konfigurasi bit tinggi dan fitur tambahan dari seri Edge.


1 comment:

  1. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA 100% BEBAS PENIPUAN HANYA DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. AYO BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. JIKA BERMINAT HUB/SMS:0856 5604 0504 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.com
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.500.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.1.700.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.900.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.2.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.2.400.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.3.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.1.700.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.2.900.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.2.400.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.500.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.1.200.000

    ReplyDelete