Saturday, December 31, 2016

Dell XPS 13 (Kaby Lake CPU)

Dell XPS 13 menjadi laptop top keseluruhan kami dengan menawarkan layar 13-inch dalam paket yang lebih kompak dibandingkan pesaingnya, bersama dengan combo yang menang dari desain, kenyamanan, kinerja dan daya tahan baterai. Sejak diperkenalkan, semua orang telah mencoba untuk menangkap ultraportable ini, tapi belum ada yang mampu mengetuk off juara. Sekarang, Dell telah mengangkat bar bahkan lebih tinggi dengan update untuk XPS nya 13 (mulai $ 799; $ 1.099 sebagai diuji) yang menambahkan terbaru 7 generasi Intel Core CPU (Kaby Lake), baterai lebih dan lebih kuat kinerja Wi-Fi . Anda sekarang dapat memesan mesin aluminium ini dalam mengambil mawar-warna emas, juga, jika Anda bersedia membayar lebih untuk itu. XPS 13 adalah tidak sempurna - melihat webcam - tapi secara keseluruhan, tetap atas kami. Spesifikasi :
Spesifikasi
CPU 3.1-GHz Intel Core i5-7200U
Operating System Windows 10 Home
RAM 8GB
Hard Drive Size 256GB SSD
Hard Drive Type SSD
Display Size 13.3
Highest Available Resolution 2560x1600
Native Resolution 1920x1080
Optical Drive None
Optical Drive Speed n/a
Graphics Card Intel HD Graphics 5500
Video Memory 128MB
Wi-Fi 802.11ac
Bluetooth Bluetooth 4.1
Touchpad Size 4.1 x 2.3 inches
Ports (excluding USB) Kensington Lock
Ports (excluding USB) USB Type-C
Ports (excluding USB) USB 3.0
Ports (excluding USB) Thunderbolt 3
Ports (excluding USB) SD card slot
Ports (excluding USB) Headphone
Warranty/Support one-year limited hardware warranty
Size 11.98 x 7.88 x 0.33-0.6 inches
Weight 2.7 pounds
Company Website http://www.dell.com

Desain :

Fitur yang paling mencolok XPS 13 adalah display Infinity, yang memiliki hampir tidak ada bezel di sekitar layar. Inilah yang memungkinkan Dell untuk menjejalkan layar 13-inch ke dalam chassis Anda akan biasanya menemukan pada notebook 11-inci. Hal ini juga membuatnya tampak seperti layar mengambang di atas dasar sistem, yang memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada konten Anda.
Sisa laptop hanya semenarik sebelumnya, bahkan jika itu tidak setipis beberapa pesaing. Bagian atas dan bawah terbuat dari aluminium mesin, yang memberikan frame nuansa tahan lama dan kaku. Dek di dalam lebih baik. Menggunakan, sentuhan lembut, bahan serat karbon nyaman dengan pola kotak-kotak halus-tapi-keren, yang membuat mengetik kenikmatan nyata.

Display :

Anda memiliki dua pilihan layar pada Dell XPS 13, dan keduanya cukup besar. Ada full-HD, non-layar sentuh model dengan resolusi 1920 x 1080 dan matte. Atau, jika Anda ingin menghabiskan $ 1599, ada quad-HD model layar sentuh dengan resolusi lebih tinggi dari 3200 x 1800 piksel. Panel mengkilap ini juga menawarkan warna yang lebih kaya, meskipun lebih reflektif.

Saat menonton film 4K "Tears of Baja" pada kedua 13s XPS, itu jelas bahwa layar resolusi tinggi adalah pemenang, dengan rincian jauh lebih dalam kulit karakter dan garis halus di lingkup penembak jitu. Dalam trailer 1080p untuk "Wonder Woman," langit biru Themyscira jauh lebih hidup di layar sentuh, seperti merah di pakaian Diana. Satu-satunya masalah dengan monitor resolusi tinggi adalah bahwa ia memiliki sedikit silau, sehingga sudut pandang yang mencuci pada titik-titik sempit daripada versi non-touch.
Berdasarkan tes laboratorium kami, layar nontouch menghasilkan 93,6 persen yang kuat dari sRGB color gamut dan versi QHD sentuhan mencakup 105,7 persen (100 persen atau di atas besar). Layar nontouch sangat akurat dengan rating Delta-E 0,8 (0 adalah yang terbaik), tapi versi QHD kurang tepat, tapi jauh lebih hidup, dengan skor 4.

Audio :

Speaker stereo pada XPS 13 mendapatkan banyak keras, tapi suara mendapat sedikit keras pada volume maksimal. Tapi itu di pengaturan default. Ketika saya muncul bass di Waves MaxxAudio Pro aplikasi, Sublime ini "What I Got" terdengar lebih seimbang. gitar mencomot dicampur dengan baik dengan drum line punchy.

Anda dapat membuat tweaks lainnya, juga, seperti Mengurangi Kebisingan dan Bangkit untuk streaming, dan menyesuaikan Detail di trek dengan tombol virtual.

Keyboard dan Touchpad :

Mengetik pengalaman di XPS 13 terus menjadi cukup nyaman. 1,2 mm dari perjalanan adalah sedikit kurang dari HP Spectre 1,3 mm, tapi menawarkan umpan balik kenyal. Aku mencapai 71 kata per menit pada tes 10fastfingers.com mengetik, yang sedikit di bawah 78 wpm aku mencapai pada datar Keyboard MacBook.
lapang Presisi touchpad Dell hidup sampai namanya, menawarkan bergulir halus dan tepat. Saya tidak punya masalah mengeksekusi berbagai gerakan, seperti menggesekkan dengan tiga jari untuk beralih aplikasi dan menekan dengan tiga jari untuk meluncurkan Cortana.

Performance :

Kami meninjau dua model dari Dell XPS 13. Satu datang dilengkapi dengan 7 generasi Inti i5-7200U (Kaby Lake) prosesor, 8GB RAM, 256GB hard drive dan layar 1080p. Yang lain termasuk Core i7-7500U CPU, 8GB RAM, 256GB SSD dan 3200 x 1800 touchscreen. Kedua set komponen yang disediakan kinerja cepat dalam penggunaan sehari-hari dan tes lab kami, bahkan jika perbedaan antara generasi ini dan model terakhir adalah tidak substansial.

0 comments:

Post a Comment